IKATIK DAN HIMATIK ADAKAN BUKA BERSAMA DAN SATUNAN ANAK YATIM

Sabtu, 23 April 2022 - IKATIK( Ikatan Alumni Mahasiswa TIK) bersama HIMATIK (Himpunan Mahasiswa TIK) mengadakan acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim bertempat di Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Acara ini dihadiri oleh alumni mahasiswa jurusan, mahasiswa, dosen pengajar, serta tamu undangan yang diistimewakan. Acara ini diadakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta membangun hubungan baik antar seluruh bagian keluarga Jurusan Teknologi Informasi dan Komputer. Harapannya, dengan meningkatkan intensitas dalam silaturahmi serta diskusi sehat, hal tersebut dapat terus mendukung dan membangun kemanjuan Jurusan TIK agar terus menjadi lebih baik kedepannya.

Acara ini dibuka dengan pembacaan do'a serta penyampain kata sambutan oleh Ketua Umum IKATIK yaitu Bapak Munawir, SST.,MT serta Sekretaris Jurusan  Bapak Muhammad Nasir,S.T.,M.T yang mewakili Ketua Jurusan karena dalam keadaan  berhalangan.

Dalam kata sambutan tersebut Bapak Munawir menyampaikan rasa syukurnya karena telah terlaksana acara tersebut serta terimakasih kepada seluruh panitia dari pihak alumni serta mahasiswa yang ikut mensukseskan acara tersebut. Serta kepada seluruh donatur yang telah ikut berbagi rezeki serta menyantuni para anak yatim yang telah dihadirkan. 

Bapak Muhammad Nasir dalam kata sambutannya menyampaikan rasa senangnya serta mengucapkan selamat dan sukses untuk para alumni serta mahasiswa atas terlaksananya acara tersebut. Beliau mengatakan bahwa sangat senang diadakannya acara semacam ini dalam rangka bersilaturahmi antara sesama alumni dan mahasiswa TIK, beliau berharapan semoga acara tersebut diberkahi, dan dapat menjadi agenda rutin kedepannya dan menjadi ajang kebaikan terlebih lagi acara ini diadakan dalam bulan suci Ramadhan.

Bapak Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng (Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe), dalam kesempatan acara tersebut ikut menyampaikan harapan, semoga kedepannya Jurusan TIK dapat lebih baik lagi, terlebih Gedung Baru Jurusan TIK sedang dalam tahap pembangunan dengan harapan segara dapat dimanfaatkan dan


dapat menunjang segala kegiatan di lingkungan Jurusan TIK. Dalam kesempatan yang sama beliau juga menyampaikan bahwa Hingga saat ini Jurusan TIK dengan program studi Teknik Informatika masih menjadi pilihan prodi terfavorit oleh para calon mahasiswa baru, baik di jalur SBMPTN maupun SNMPTN.

Setelah rangkain pembukaan, acara ini dilanjuti dengan agenda pembagian santunan kepada anak yatim yang berada di seputar Politeknik Negeri Lhokseumawe dengan jumlah 23 anak yatim dan dilanjutkan dengan agenda buka bersama dengan seluruh peserta, tamu undangan dan anak yatim yang berhadir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar