PRESS REALEASE : Gerakan TIK-PNL Mengajar di Dayah Bustanussa'adah Al-Munawarah



Rayeuk Kareung, Kec. Blang Mangat, Lhokseumawe (25/09/2021) - Pengurus Harian HIMATIK-PNL di dampingi oleh Ketua Jurusan Teknologi Informasi dan Komputer sekaligus pembina HIMATIK-PNL Bapak Muhammad Arhami,S.Si.,M.Kom mengunjungi Dayah Bustanussa'adah Al-Munawarah. Hal ini dalam rangka pertemuan pertama program TIK Mengajar yang akan di jalankan selama satu periode kepengurusan HIMATIK-PNL kedepannya.

Bapak Muhammad Arhami berpesan " agar program ini dapat menjadi salah satu model bagi implementasi peran mahasiswa sebagai agent of change, yang nantinya menjadi tempat bagi mahasiswa belajar menempa dan mengasah kemampuan diri dalam membentuk insan yg berkarakter sosial". Selanjutnya di hari perdana tersebut Pimpinan Dayah Bustanussa'adah Al-Munawarah Tgk. M. Yusuf juga turut menyampaikan rasa terimakasih yg sebesar besarnya kepada pimpinan Politeknik Negeri lhokseumawe atas dukungan terhadap berjalannya kerjasama melalui program TIK Mengajar ini.

Diadakannya program TIK Mengajar ini juga dalam rangka mewujudkan Tridharma pergurusan tinggi sebagai pengabdian kepada masyarakat. Adapun program TIK mengajar ini akan dilaksanakan Setiap hari Sabtu dan Minggu dengan berpedoman pada 4 silabus mata pelajaran yaitu : Pemograman Dasar, Sistem Operasi, Rekayasa Perangkat Lunak dan Dasar-Dasar Jaringan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar